FITUR MB120 DAN MB90 MOISTURE ANALYZER TERBARU DARI OHAUS

Senin, 04 April 2016

Moisture Analizer dengan Teknologi Canggih untuk analisa kandungan Uap Air

Untuk mengukur Kandungan air tidak ada cara yang lebih mudah dibandingkan dengan Moisture Analyzer MB120 dan MB90. Diarahkan untuk meningkatkan presisi dan efisiensi di laboratoirium, moisture analyzer ini memiliki karakteristik presisi yangdikontrol dengan sistem pemanasan halogen yang bisa menghasilkan kecepatan dan hasil yang bisa diulangi dan dengan kemampuan baca hingga 0.01 %. Housing yang kokoh dan struktur yang didesain dengan mudah, bebas peralatan saat membersihkan dan memiliki daya tahan. Layar sentuh yang intuitif dengan menu  Icon-Driven  menuntun Pengguna melewati setiap tahap proses pemakaiannya.


Fitur Standar :
  • Memperjelas parameter – parameter pengeringan anda dan dapat menyimpan memory 100 metode untuk kemudahan memanggil.

Temperature Guide MB120’s membantu untuk memeriksa suatu sampel dan menentukan temperature optimal pengeringan. Anda juga bisa menyimpan 100 metode dan 1000 data hasil ,untuk analisa statistik pengukuran. Bisa diatur untuk tiga level Management Pengguna untuk persyaratan  pribadi pengguna  dan memastikan keamanan data.

  • Meningkatkan efisiensi dilaboratorium anda dengan teknologi pemanasan cepat Halogen sehingga menghasilkan hasil yang presisi.

Sistem pemanasan halogen yang dikontrol secara presisi mendistribusikan panas secara merata seluruh bagian sampel, memastikan kecepatan dan hasil yang repeatable (bisa diulangi). Empat Pilihan model pengeringan untuk satu langkah mudah pengeringan dan 6 kriteia Shut-off untuk secara otomatis mengakhiri test (satu kali uap air loss (lepas) dideteksi tidak lama) terdapat dalam model MB120.

  • Sangat mudah dibersihkan, tanpa kesukaran

Di desain untuk perawatan yang mudah, tidak memerlukan peralatan khusus untuk membersihkannya. Cukup angkat Glass dan Traynya untuk membersihkan Chambernya. Housing yang kokoh menjamin ketangguhannya.


  • Operasi Intuitif menggunakan Icon yang didasarkan pada Navigasi pada Display Layar sentuh berwarna


Anda dapat mengakses semua fitur dan parameter pada model MB120 pada tampilan layar sentuh yang berwarna. Hal ini akan memudahkan pengguna untuk melewati setiap tahap proses penggunaan.




Untuk Info Order, harga & Stock Hubungi:

CV. Visi Gen Utama
Office: Jl. AH Nasution, Negla Kencana Residence Blok C No. 7 
Ujungberung-Bandung-Jawa Barat-Indonesia
Email: visigenutama@gmail.com
Sales1: 0823-1529-5628
Sales2: 0896-1259-3515