CENTRIFUGE OHAUS

Senin, 05 Agustus 2019

Frontier 5000 Multi Pro Centrifuges dirancang untuk penggunaan universal di laboratorium penelitian, industri & klinis, dan dapat dikombinasikan dengan rotor & aksesori kami untuk penggunaan khusus dalam aplikasi tertentu. Tersedia dalam 5 model dengan kapasitas dari mikroliter rendah hingga 6x250 ml, dan menampilkan kinerja kecepatan tinggi pada volume maksimum, identifikasi rotor otomatis, dan fitur keselamatan - sentrifugal serba guna ini merupakan keharusan bagi setiap lab.


Aplikasi
Pemisahan Sentrifugal, Persiapan Sampel Umum, Pelet Sel, Pemisahan Protein, Pemisahan Asam Nukleat, Konsentrasi Sel, Pemisahan Kimia, Diagnostik, Persiapan Sampel Lingkungan, Pemrosesan Sampel Darah

Tampilan
Layar Kristal Cair Backlit (LCD)

Operasi
Didesain untuk digunakan dengan berbagai rotor dan aksesori

Komunikasi
T / A

Konstruksi
Ruang stainless steel tahan korosi dengan tutup plastik Polycarbonate / ABS

Fitur desain
Sepuluh tingkat akselerasi & perlambatan, pemilihan waktu berjalan dari 10 detik hingga 99 jam 59 menit atau terus menerus, putaran cepat, sistem pendingin bebas-CFC, sampel temp. indikasi (model yang didinginkan), sistem pengunci tutup, proteksi kecepatan berlebih, sensor ketidakseimbangan ganda


Centrifugal multi-tujuan kami menawarkan platform sentrifugasi berkecepatan tinggi yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan alur kerja menggunakan berbagai rotor dan aksesori.


Desain intuitif sentrifugal & aksesori memungkinkan akses mudah ke pengaturan parameter, dan rotasi cepat antar aplikasi.

Kinerja sentrifugal ini didorong oleh teknik Jerman, dan komponen berkualitas tinggi untuk penggunaan yang andal.

HARGA:
RP 104.400.000